Teknik Seo Terlarang Dan Jangan Dilakukan

Blackhat Seo dengan mempunyai logo topi yang berwarna hitam ini adalah suatu teknik tersendiri dari sebuah optimasi pada blog supaya blog tersebut mempunyai posisi paling tas atau pertama di mesin pencarian. Perbedaan dengan teknik white hat SEO yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, teknik ini dilakukan dengan secara curang yang menurut saya tidak baik namun tidak sedikit juga orang yang memakai Teknik ini. 

seo


Akibat dari memakainya teknik black hat SEO memungkinkan blog tersebut akan masuk kebagian Google sandbox ataupun bahkan terkena banned, teknik ini bekerja dengan cara mengelabui mesin pencari. 

Biasanya seperti memasang teks tersembunyi, mengisi kata kunci yang tidak sesuai, dan lain-lainnya. Oleh karena itu janganlah kita memakai teknik black hat Seo ini namun ada baiknya kita mempelajari dan memahami apa itu black hat SEO supaya tidak tertukar dengan cara yang benar yaitu cara white hat SEO. 

Dibawah ini merupakan beberapa teknik black hat SEO : 


1. Teks yang tidak terlihat 

Teks yang tidak terlihat adalah sebuah teknik menyembunyikan kata kunci di dalam blog yang kata tersebut tidak akan terlihat oleh kasat mata. Caranya dengan merubah warna teks atau tulisan tersebut dengan latar belakang dari tema atau template blog tersebut, misalkan jika template blog memiliki warna latar belakang ( background ) berwarna putih maka akan secara otomatis juga warna yang tidak terlihat tersebut akan berwarna putih. 
Lalu Bagaimana cara melihat teks yang tidak terlihat ? Jika kita ingin melihat sebuah teks yang disembunyikan atau tidak terlihat oleh mata, maka kita bisa melihatnya dengan cara memblok semua tulisan yang ada dengan cara menekan CTRL + A pada keyboard komputer maupun laptop. 


2. Keyword stuffing 

Keyboard stuffing adalah penerapan kata kunci yang berlebihan, dimana biasanya sebuah halaman blog yang telah berisi sebuah kata yang berulang-ulang dan hal tersebut tidaklah wajar untuk dilakukan. 

3. Pengulangan judul 

Pengulangan judul maksudnya isi dari sebuah postingan hanya berisi Pengulangan dari judul tersebut. Cara melakukannya buatlah postingan misalkan judulnya belajar Seo untuk blog maka isinya pula akan memiliki kata tersebut yang dilakukan secara pengulangan, biasanya teknik seperti ini dilakukan jika kata kunci atau keyword tersebut baru di Google atau baru muncul di Google. 

4. Link farming 

Link farming merupakan teknik mengumpulkan link dari satu blog maupun situs, maksudnya yaitu dalam satu halaman isinya cuman berupa daftar link yang jumlahnya sangat banyak bisa sampai ribuan Link. 

Itulah ulasan mengenai teknik black hat SEO, janganlah sesekali kalian memakai Teknik ini untuk dilakukan pada blog kalian namun ada baiknya kita memahami Bagaimana cara kerja dan Apa itu black hat SEO. semoga bermanfaat untuk kalian semua...

Posting Komentar untuk "Teknik Seo Terlarang Dan Jangan Dilakukan"