Manfaat SEO Penting untuk Bisnis Kecil

 

Manfaat SEO Penting untuk Bisnis Kecil


Manfaat SEO Penting untuk Bisnis Kecil - SEO sering dianggap penting untuk bisnis yang lebih besar, tetapi sama pentingnya untuk bisnis kecil yang ingin meningkatkan jangkauan mereka dan tumbuh menjadi organisasi yang sukses. SEO berguna untuk usaha kecil dalam beberapa cara, termasuk memungkinkan mereka membuat situs web yang berkinerja baik dan ramah pengguna, meningkatkan peringkat mesin telusur, dan menarik lebih banyak pelanggan potensial.


Mari membahas beberapa manfaat utama SEO untuk bisnis kecil.


User-Friendly Website / Situs yang Ramah bagi Pengguna

SEO memungkinkan bisnis kecil memiliki situs web yang bersih, lancar, dan ramah pengguna. Meskipun banyak orang tidak menganggap pengoptimalan situs web sebagai bagian dari SEO, yang merupakan pemikiran kuno, mengoptimalkan kecepatan dan keandalan situs Anda adalah salah satu manfaat besar layanan SEO. Pengalaman pengguna lebih dari sekadar interaksi langsung - ini adalah interaksi langsung dengan konsumen, termasuk pengguna online yang menjelajahi situs web.


Tingkatkan Traffik Website atau Situs

Seperti disebutkan di atas, SEO memudahkan untuk menarik lebih banyak pelanggan ke situs web Anda. Mengapa? Karena situs web Anda akan menonjol dari yang lain dan meningkatkan jumlah orang yang melihat situs Anda dan terlibat dengannya. Bisnis dengan SEO yang telah dioptimalkan dengan benar melihat lebih banyak pelanggan daripada mereka yang mengandalkan teknik dan strategi SEO lama.


Tingkat Konversi yang Ditingkatkan

Mengoptimalkan situs web Anda membuatnya memuat lebih cepat, membuatnya lebih mudah dibaca dan semua konten Anda akan ditampilkan dengan benar kepada pelanggan di semua perangkat mereka, termasuk tablet dan ponsel cerdas. Situs web yang sangat mudah diakses cenderung lebih sukses, menarik perhatian pengguna dan menyimpannya sehingga ada lebih banyak waktu untuk meyakinkan mereka agar berinvestasi dalam produk atau layanan Anda.


Kesadaran Merek / Brand Awareness

Kesadaran merek adalah faktor yang sangat penting untuk semua jenis bisnis, menjadikan SEO untuk bisnis kecil sebagai salah satu cara untuk menjadi lebih dikenal. Peringkat yang lebih tinggi terbukti membangun kesadaran merek Anda, karena lebih banyak orang akan melihat nama perusahaan Anda dan logonya muncul di hasil pencarian. Pelanggan secara otomatis akan percaya bahwa merek Anda dapat dipercaya, karena tidak ada cara lain untuk berada di beberapa halaman pertama mesin pencari jika tidak - setidaknya, menurut konsumen.


Lewati Kompetisi Anda

Pesaing Anda dapat membuat kesalahan fatal dalam SEO mereka untuk taktik bisnis kecil, yang dapat membuat Anda memimpin bahkan jika Anda berada di industri yang sama dan menjual produk atau layanan yang serupa. Situs web yang dioptimalkan dapat membuat banyak perbedaan, menarik lebih banyak pelanggan ke merek Anda daripada merek pesaing. Ini menghasilkan pertumbuhan yang lebih cepat, lebih sukses, meningkatkan pengenalan, dan bahkan lebih banyak manfaat.

Situs web Anda adalah salah satu bagian terpenting dari pengoptimalan SEO, jadi jangan abaikan untuk memastikannya berjalan dengan lancar dan memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna. Lihat taktik SEO Anda untuk bisnis kecil Anda dan pertimbangkan manfaat berinvestasi lebih banyak ke layanan SEO dan menuai manfaat untuk bisnis komersial kecil Anda.

Konsep Periklanan 4.0 tidak ditemukan oleh saya, tetapi adalah realitas periklanan cerdas di internet. Ini adalah sistem yang dibentuk oleh pencipta, penerbit, kelompok audiens dan badan pengatur.

Saya terlibat dalam pembuatan dan pengiriman pekerjaan periklanan internet 10 tahun yang lalu. Yang paling awal adalah pembuatan iklan untuk Google. Anda mungkin pernah mendengar tentang AdWords, yang merupakan kata-kata iklan Google, bukan slogan.

Saat itu, pelanggan kami berasal dari Eropa dan Amerika, terutama pengguna internet. Kata-kata iklan merek perusahaan kreativitas adalah kombinasi dari tiga kata, seperti "murah, cepat dan aman". Sekarang Anda melihat tiga kata ini, Anda mungkin berpikir itu berasal dari perusahaan ekspres. Bahkan, mereka berasal dari game online dan layanan virtual.

Apa perbedaan AdWords antara game online dan perusahaan ekspres? Sebenarnya, itu sama. Kemudian, ketika saya melihat JD's AdWords saya menemukan mereka juga menerapkan model ini, seperti "cepat, lebih baik dan lebih sedikit".

Apakah "murah, cepat dan aman" atau "cepat, lebih baik dan kurang" ini adalah kata sifat. Faktanya, saya menemukan tidak terlalu banyak merek yang menggunakan kata sifat untuk menjadi AdWords. Mengapa? Belakangan saya menemukan bahwa sebagian besar merek lebih suka menggunakan kata benda, karena merek atau perusahaan baru.

Anda sekarang mungkin mengerti mengapa mereka menyukainya karena mereka ingin menekankan Siapa Saya. Sebagai merek baru Sangat penting untuk memberi tahu calon pelanggan tentang siapa saya daripada bagaimana saya melakukannya. Fenomena ini disebut Periklanan 1.0.

Ketika jika menemukan kata benda jenis kata iklan yang digunakan oleh sebagian besar merek, saya mulai menghitung jenis kata kerja kata iklan, sebenarnya tidak umum. Saya pikir kami adalah merek game, kami harus sering menggunakan jenis kata kerja AdWords, namun ternyata tidak. Apa kamu tahu kenapa?

Saya membaca banyak buku tentang Periklanan, saya masih belum menemukan alasannya, karena tidak ada yang menelitinya di dunia. Akhirnya, saya harus mendukung pekerjaan saya, dan mencoba menemukan bagaimana saya bisa menulis judul dan meningkatkan tingkat pembukaan surat.

Saya menguji kata benda, kata kerja atau kata sifat sebagai inisial judul, saya menemukan tingkat pembukaan dari tinggi daripada rendah adalah kata sifat, kata kerja dan kata benda, dan yang tertinggi adalah ide yang saya bagikan.

1 komentar untuk "Manfaat SEO Penting untuk Bisnis Kecil"