Aturan Pertama Dalam Periklanan dan Pemasaran

 


Aturan Pertama Dalam Periklanan dan Pemasaran - Siapa yang tidak berjalan ke mobil yang diparkir hanya untuk melihat satu atau lebih iklan berwarna cerah menempel di jendela depan mereka, terkunci di belakang wiper kaca depan mereka. Saya tahu bahwa saya tidak menganggap serius jenis iklan gaya gerilya ini dan iklan hampir selalu berakhir dengan mengambil tempat parkir saya setelah saya menarik diri. Alasan sederhana mengapa pemasaran dan periklanan semacam ini tidak berhasil adalah karena mengganggu dan jenis media yang digunakan biasanya kehilangan pesan.

Seperti disebutkan secara singkat di atas - media yang digunakan adalah alasan besar mengapa jenis iklan ini hilang. Sederhananya; jika Anda kembali ke mobil yang sama yang diparkir dan Anda melihat ada Rolex yang menempel di jendela, Anda akan menganggap pesan itu jauh lebih serius daripada sebelumnya. Karena media pesannya aktif - rolex yang bisa Anda gunakan - selembar kertas tipis dengan teks di atasnya Anda tidak bisa.

Aturan pertama periklanan dan pemasaran adalah; hanya mengiklankan sesuatu yang Anda sendiri ingin dan ingin dengar. Perlakukan iklan Anda seolah-olah Anda berada di luar melihat ke dalam - maka Anda akan dapat memotong semua ide yang mengubah calon pelanggan dan memimpin perut.

Setelah Anda mengetahui aturan periklanan dan pemasaran pertama, sisanya akan muncul secara alami. Aturan ini benar-benar hanya hibrida dari aturan emas yang hampir semua dari kita tumbuh mengikutinya.

"Pasar dan beriklanlah kepada orang lain seperti Anda ingin mereka memasarkan dan beriklan kepada Anda".

Sesederhana itu.  Ini benar-benar. Jika Anda tidak pernah melupakan pesan sederhana itu, Anda akan memiliki lebih banyak konversi, dan lebih sedikit umpan balik negatif tentang kampanye pemasaran dan iklan Anda. Berlawanan dengan kepercayaan populer, bukan tugas kita sebagai pemasar dan pengiklan untuk memutuskan apa yang dibutuhkan pelanggan kita, tetapi hanya membantu mereka ketika mereka menyadari kebutuhan mereka sendiri.

Kembali ke poin awal saya - pastikan semua materi pemasaran dan periklanan Anda lebih baik dari yang terbaik! Bahkan jika itu berarti Anda harus mengeluarkan sedikit anggaran untuk mewujudkannya. Ingat jika Anda sebagai pemasar tidak menganggapnya serius, lalu bagaimana Anda mengharapkan pelanggan potensial Anda menanggapinya dengan serius.

Perhatikan baik-baik dan evaluasi jenis kampanye yang akan Anda lakukan. Jenis media tempat pesan Anda hanya dapat ditentukan setelah Anda menentukan jenis kampanye. Setelah Anda menentukan jenis kampanye, mundur selangkah dan pikirkan apa yang membuat Anda tertarik dengan jenis kampanye tersebut.

Di sinilah aturan memisahkan laki-laki dari anak laki-laki - perempuan dari anak perempuan. Di sinilah Anda perlu memanfaatkan semua energi kreatif Anda dan mencari cara untuk menjadi dinamis dan tidak statis dengan cara berpikir Anda.

Anda pasti tidak akan mengambil pamflet jika seseorang menyerahkannya kepada Anda di jalan, dan jika Anda mengambilnya darinya, itu karena Anda tidak bisa mengatakan tidak - bukan karena Anda menginginkan pesan mereka. Jangan biarkan pemasaran dan periklanan Anda menjadi seperti ini.

Menghasilkan Penghasilan Tinggi Menggunakan Iklan Afiliasi Dan Pemasaran Di Internet

Menemukan cara untuk maju dalam industri pemasaran afiliasi tidak sesulit yang mungkin dipikirkan banyak orang. Menurut aspirasi atau mungkin tujuan utama yang bersembunyi di balik seseorang yang mendaftar ke program pemasaran afiliasi tertentu, Anda akan menemukan cara di mana setiap orang dapat menghasilkan apa saja mulai dari penghasilan tambahan sederhana hingga semacam arus kas besar. Pemilik situs individu di mana-mana telah dapat memasang iklan di situs web mereka dengan imbalan beberapa dolar di sana-sini, sementara perusahaan besar sudah dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan mengiklankan situs web lain dengan cara situs Internet tertentu mereka.

Ini benar-benar pilihan periklanan dan pemasaran yang tidak memiliki hambatan dan batasan. Orang-orang dengan pengalaman Internet yang besar dan anggaran yang besar sama diterimanya dengan orang-orang yang tidak memiliki pengetahuan tentang komputer rumah dan juga memiliki dukungan keuangan yang sangat terbatas. Bisnis mungkin memilih untuk diwakili oleh orang-orang yang lebih mungkin untuk menarik sejumlah besar klien, tetapi sebenarnya hampir semua iklan yang dapat mereka peroleh, mereka akan mengambil, terutama jika itu gratis.

Jika Anda adalah orang yang baru mengenal pasar tertentu, satu hal yang benar-benar harus dilakukan adalah menentukan perusahaan, atau bahkan berbagai bisnis untuk situs web Anda untuk diiklankan. Sebenarnya ada banyak sekali pilihan situs Internet yang menawarkan kesempatan kepada pemasar online untuk dapat bergabung langsung melalui situs mereka, selain berbagai macam situs program afiliasi yang mewakili banyak pemilik program afiliasi, biasanya di pasar yang sama. Industri yang lebih besar dan peluang untuk perbaikan lebih lanjut atau bahkan pengembalian bisnis yang besar berpotensi lebih besar untuk berkembang untuk afiliasi baru.

Industri kasino online adalah salah satu dari beberapa yang mengalami peningkatan besar, menghasilkan uang dalam jumlah besar setiap tahun. Bersama dengan daya tarik di seluruh dunia dan pelanggan yang terus meningkat, industri taruhan olahraga sebenarnya adalah salah satu yang terbesar dari yang termasuk di bawah spanduk yang lebih luas yang terkait dengan game online. Taruhan olahraga adalah dan selalu menjadi pencarian populer bagi individu di seluruh dunia, oleh karena itu minatnya tidak terbatas pada negara atau wilayah tertentu. Ini membantu menjadikan ini pasar terbaik untuk memulai bisnis afiliasi Anda sendiri.

Sama seperti banyak program pemasaran afiliasi industri game, taruhan olahraga memberi afiliasi khusus mereka sebagian dari dolar pemain yang diperoleh untuk situs itu. Uang pada dasarnya dihasilkan jika mereka kalah taruhan, oleh karena itu setiap kali penjudi tidak menang, pemasar afiliasi menang. Dengan pemasar afiliasi menghasilkan sekitar tiga puluh lima persen dari uang penjudi yang telah mendaftar melalui situs mereka, tidak sulit untuk melihat bagaimana uang dapat dengan mudah mulai mengalir ketika Anda mendapatkan sejumlah pelanggan.

Dibandingkan dengan hampir semua industri, afiliasi biasanya tidak begitu kejam dalam tingkat persaingan untuk mendapatkan pelanggan baru, dengan mengingat hal itu tidak sulit bagi pemula untuk membangun industri khusus mereka. Tetapi untuk tumbuh menjadi afiliasi yang sukses, Anda harus terlebih dahulu menarik arus lalu lintas yang berkelanjutan melalui situs pribadi Anda. Tidak memiliki pengunjung yang tidak pernah Anda harapkan untuk mendapatkan klik penting pada tautan Anda serta memiliki kemampuan untuk mulai menghasilkan uang nyata. Untuk alasan ini seperti dengan semua situs, mungkin demi kepentingan terbaik Anda sendiri untuk meningkatkan keberadaan situs web Anda, melalui periklanan dan pemasaran.

Posting Komentar untuk "Aturan Pertama Dalam Periklanan dan Pemasaran"